Serunya Berita Unik Terbaru 2017

Bagi anda yang mmenyukai sesuatu  kejadian aneh ataupun unik, anda bisa menyimak artike tentang berita unik terbaru 2017 disini. Anda diharap terus menyimak artikel ini dari awal hingga akhir agar semua rasa penasaran anda mengenai berbagai kejadian aneh bisa terobati. Salah satu kejadian atau poker terbaru pertama adalah bahwa sekarang ini telah ditemukan sebuah mesin atm terbaru yang berbeda dengan yang mesin atm pada umumnya. Kita tahu bahwa selama ini mesin atm hanya untuk mengambil uang agar kita semakin mudah saat kita membutuhkan. Namun, berbdea halnya mengenai mesin atm yang ditemukan oleh mereka para mahasiswa Institut Teknologi Bandung.

Alat yang termasuk langka ini sudah dipakai di masjid salah satu kampus ternama yang berada di kota Bandung tersebut. jadi mesin atm disini sangat canggih karena yang dikeluarkan bukanlah uang melainkan beras. Dan bagi para mustahiq zakat sehingga lebih mempermudah mereka dalam menyebarkan beras maupun bagi penerima zakat. Hal tersebut sempat menjadi suatu berita unik terbaru 2017. Mengenai besarnya lebih besar atm yang besar ini dengan lebih besar beberapa sentimeter. Dengan cara at mini para mustahiq zakat tinggal menempelkan suatu kartu khusus yang sudah dibuat sedemikian rupa. Dan kemudian akan dengan keluar beras dengan sendirinya pada bagian bawahnya sebanyak 2 liter dalam satu kali pengambilan pada atm.

Bahkan, menanggapi berita unik terbaru 2017 tersebut. manager penelitian dan pengembangan rumah asal salman ITB mengemukakan bahwa penggunaan atm beras ini didasarkan pada adanya suatu program amal sembako yang ada di Masjid Salman ITB. Dengan adanya mesin canggih atm beras , maka diharapkan penyaluran beras kepada mustahiq zakat menjadi lebih mudah. Selain itu, dari sisi tenaga, tidak perlu membutuhkan banyak orang ketika mengoperasikannya karena atm yang satu ini hanya tinggal diisi beras. Beras yang sudah keluar dari mesin atm ini juga tidak perlu dikemas  secara khusus. Para mustahiq zakat hanya membawa plastik atau wadah dari rumah untuk membawa beras tersebut.